I'm fine

Minggu, 30 Desember 2012

selama 2012 hal yang ga bakal dilupain adalah dimana aku putus sama b pas bulan maret tanggal 24 terus aku jadian lagi sama gingsul tgl 15 september dan putus 31 oktober dan aku jadian lagi sama kafer ga tau tanggal berapa dan putus juga ga tau tanggal berapa 
masalah hati sih kebanyakan taun ini dan antara seneng dan sedih tuh setara! sama ajaaaa
oke sekrang udah mau pergantian tahun dan aku harap di 2013 banyak senengnya ya amin

oh iya aku ngerasa pas setelah aku putus sama b terus aku pacaran sama yang lain tuh ga bener, ternyata aku belum bisa move on dari b faktor masih sayang mungkin ya...
udah hampir 1 taun loh aku belum bisa move on :') sedih banget
apa nanti di 2013 aku udah bisa move on? semoga deh bisa move on lagian dianya juga lagi deket sama cewe lain :) dan aku juga ga akan terlalu berharap :) sakit looh :')


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar