aku tau

Minggu, 09 Desember 2012


Sekarang aku tau apa alasan kamu jauhin aku, mungkin itu baik di kamu tapi engga enak di aku… sakit loh diginiin sama kamu, kamu ga mikirin aku apa?
Iya oke ini demi kebaikan aku tapi ga gini juga caranya L harusnya kamu ikutin arus air itu kemana perginya, jangan kamu tahan.
Harusnya kamu mikirin orang disekitar kamu dengan bertindak kaya gini tuh ada yang ngerasa tersakiti atau engga tapi kamu malah bikin keputusan ini seolah olah ga ada yang tersakiti, kamu salah besar…
Jangan pernah terpengaruh kata orang lain! Ikuti kata  hati kamu! Kalo ada orang yang sirik sama kamu berarti orang itu ga mampu! Berarti kamu itu di atas dia!
Aku udah tau kedepannya bakalan gimana, emangnya aku ga tau apa? Aku tau sebelum kamu deketin aku juga aku tau! Sebelum aku putus sama gingsul aku udah tau semua kedepannya gimana.. aku bakal sakit hati sama kamu aku juga tau! Mau kamu boong mau kamu cari sejuta alasan aku tau semuanya aku tau!!! L L L
Semua udah ketebak! Jadi jangan pernah bohong sama aku! Dari tatapan kamu kalo ketemu aku, aku tau semua isi pikiran kamu!



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar