seperti biasa

Jumat, 07 Desember 2012


Kalo emang seIYAnya kamu cinta sama aku kenapa kamu ga pertahanin cinta kamu? Kenapa kamu nyerah gitu aja? Kenapa kamu enak sama DIA? Ini alasan kamu ngejauh dari aku? Harusnya kamu perjuangin cinta kamu dong! Jangan nyerah sama keadaan, pertahanin apa yang kamu mau!
Ngejauh dengan tiba tiba bikin aku sakit tau! Apa ga ada pilihan lain selain jauhin aku? Apa kamu emang bener bener mau jauh dari aku, ga bakal dateng ke kehidupan aku lagi? Gitu?  Iya hah?
Ga habis pikir ya aku sama kamu, kamu bilang kamu ga bakal bikin aku kecewa tapi kamu bikin aku kecewa banget sama kamu! Kamu udah ingkar sama janji kamu sendiri, kamu ga bisa pegang omongan L
Sebenernya aku masih sayang sama kamu tapi kamunya kayanya udah ga sayang deh sama aku, kamu tau? Kamu terlalu berarti buat aku! Aku pengen kita kenal kaya dulu lagi dimana kita saling seneng kalo ketemu, dimana kita ketawa bareng, apa kamu ga kangen sama semua itu?
Disaat aku butuh kamu, kamu ga ada buat aku tapi disaat kamu butuh aku, aku selalu ada buat kamu! Aku disini cuma pengen ngungkapin semua kekecewaan aku sama kamu. Setiap pagi kamu selalu bilang good morning manis tapi sekarang? Ga ada kata kata itu lagi!
Iya aku ngerti hati ga bisa boong dan hati ga bisa dipaksain! Jaga diri kamu baik-baik ya, aku bakal selalu inget sama kamu!
Mungkin hanya tuhan yang tau sgalanya apa yang ku inginkan di saat saat ini Kau takan percaya kau slalu di hati haruskah ku menepi tuk mengatakan yang sesungguhnya Kau lah segalanya untukku Kaulah curahan hati ini Tak mungkin ku melupakanmu tiadalagi yang ku harap hanya kau seorang
Aku bertahan karna ku yakin cintaku kepadamu, sesering kau coba tuk mematikan hatiku takan terjadi yang tau kau hanya untukku aku bertahan ku akan tetap pada pendirianku sekeras kau coba tuk membunuh cintaku yang aku tau kau hanya untukku
Andai ku bisa ingin aku memelukmu lagi, dihati ini hanya engkau mantan terindah yang selalu ku rindukan… engkau meminta padaku untuk mengatakan bila ku berubah jangan pernah kau ragukan engkau kan selalu dilangkahku.
Engkau masih yang terindah, indah didalam hatiku~ eaea


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar