yaudah

Senin, 10 Desember 2012


Haaaaa galau banget deh pagi ini, gara-gara malem aku sms dia dan ga dibales L udah ga mau aku sms lagi kali yaaa~ ya udah ga akan pernah sms kamu lagi, aku mau hapus nomer kamu dan aku mau hapus kamu dari pikiran aku!!!
Tapi ko susah banget ya lupain kamu, aku berusaha biasa aja ga mau inget inget lagi tapi ko tetep ga bisa... udah ga ada penyemangat lagi yang ada makin pendiem makin galau makin tertutup -_- sebenernya ada sih semangat tapi ya gitu deh semangat terpaksa
Mungkin kamu bukan yang terbaik buat aku kali yaaaa, mungkin Allah cuma pengen yang terbaik buat aku, Allah kan sayang sama aku jadi Allah pengen melindungi aku :’)
Harus mati dulu gitu biar semuanya care sama aku? Haha ga perlu kali yaaa harusnya bersyukur pagi ini masih bisa nikmatin udara segar dan melihat orang orang tersayang dirumah


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar