selamat tinggal masalalu

Selasa, 04 Desember 2012

Udah bulan desember lagi ya ternyata, ga kerasa banget deh selama taun 2012 ini banyak banget cerita tentang apapun yang bikin seneng atau sedih
Masalah masalah yang dihadapi itu ya lumayan menguras jiwa, hati dan pikiran… semua bisa terselesaikan dengan baik tapi kenapa ya hati aku selalu berkata masalah ini ga membaik
Aku kan suka sama salah satu inisial dari F yang asalnya deket jadi ngejauh kaya gini kan ga enak banget, aku udah suka, udah sayang udah cinta sama dia tapi kenapa ya dia tiba tiba ngejauh gitu aja, menjauh tanpa sebab tanpa alasan dia tiba tiba menghilang gitu aja… setiap ketemu dia ga pernah nyapa aku yang biasanya kalo ada aku dia selalu nyapa dan selalu seneng ketemu aku tapi sekarang itu berubah drastis, aku pengen tau apa alasan dia ngejauh dari aku? Salah aku sama dia apa? Apa gara gara waktu itu aku pernah deket sama S? tapi perasaan aku ga deket sama S deh yang ada aku cuma temenan doang kalo masalah kepergok aku lagi sama dia berdua ya itu aku lagi ngobrol aja ga ada maksud lain
Hati aku sebenernya milih F tapi kenapa dianya kaya gitu!!! Kalo misalkan dia bener bener mau ngejauh dari aku dan ga akan datang ke kehidupan aku lagi aku bakal terima itu dan sebelum dia emang bener bener ngajauh dari aku, aku bakal duluan menghilang di kehidupannya dia :’)
Selamat tinggal Fer aku sayang banget sama kamu :’) 


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar