ga kerasa ya

Jumat, 28 Desember 2012

ya ampun udah akhir taun lagi ya bentar lagi pergantian tahun tapi sih masih beberapa hari lagi hehe, oke pengennya sih bahas pengalaman selama tahun 2012 tapi kayanya terlalu banyak deh dan aku juga udah aga lupa dikit...
tapi kalian bisa baca kan post aku dari bulan januari sampe desember ini hehe
oh iya aku harap di tahun 2013 semoga aku main baik dari sebelumnya, dapet someone special yang emang bener bener sayang sama aku apa adanya, dompet makin tebal amin, banyak kebahagiaan dan kurangin kesedihan, panjang umur, sukses sama bidang yang lagi di geluti, banyak job dance atau model amiiiiin, banggain ortu kalo aku tuh bisa mandiri, pokonya banyak deh harepan aku di taun 2013

oh iya baru baru ini kan aku jalan bareng tuh sama tweety (nama samaran) mau nonton tuh di salah satu mall eh ternyataaaaa ada kafer (nama samaran juga) sama cewe dan ternyata cewe itu adalah kecengannya si tweety -_- its oke kita kaya tukeran
aku baru sadar ternyata antara kafer, tweety dan cewe itu tuh sama banget apa yang pernah aku alami sebelumnya! kenapa sih kafer sama tweety tuh solid banget? sampe sampe suka sama cewe yang sama! dan harus ngerasain hal kaya gini 2 kali? aneh!!!! oke lupakan semua hal yang bikin aku jengkel!

oh iya taun baru kali ini kemana yaa -_- pengen taun baruan sama si ll deh -_- tapi dianya udah punya acara sendiri kali yaaaa... mamah aku dan sodara sodara aku nyuruh bawa pacar tapi nyatanya aku ga punya hahahahha kasian =)) oke gapapa lah single ituuuu free!


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar