happy new year

Selasa, 01 Januari 2013


Happy New Year all it’s okay ini adalah tahun ke 3 aku jadi penulis di blogger ini semuanya tentang kehidupan yang pernah aku alami J cukup banggaaaaaa hampir 200 lebih post yang aku tulis sendiri
Ditahun baru ini ada ceritaaa, pas tadi malem ngerayain pergantian tahun aku pergi ke dago plaza bareng temen temen, disana kita ya bisa dibilang seneng seneng lah menyambut pergantian tahun J
Aku lagi asik asiknya sama temen ngikutin music yang ada, aku nyadar ko sebelah aku itu gelagatnya udah aneh ya aku agak jaga jarak ga lama kemudian dia minta kenalan sama aku oke akhirnya kita kenalan, nama dia tinus dan dia minta pin bb karna aku ga pake bb akhirnya dia minta nomer aku, dia orangnya ternyata asik buat di ajak ngobrol J malem itu bertambah deh 1 temen
Ga lama kemudian aku balik kebelakang dan ketemu dinda terus dinda tarik tangan aku, aku ga tau mau di bawa kemana sama dia ternyata dia kenalin temen pacarnya ke aku okee namanya hesa aku ga tau sih orangnya kaya gimana, jadiiiii malem itu 2 temen baru
Tapi ada lagi deh, dia pertamanya follow twitter dan akhirnya ke line, namanya rayhan temennya hesa jadi 3 temen dong kan seneng ya tambah temen hehe
Oke sekarang fokus ke satu titik yaitu move on, susah ternyata ya move on haha udah hampir 1 taun loh masa ga bisa move on? Ya banyak orang bilang ‘cari lagi aja masih banyak yang lebih baik’ ngucapin gampang banget tapiiiiii yaa ngelakuinnya susahnya minta ampun deh… seharusnya tahun baru gebetan baruuu atau pacar baru atau apalah ko ini masih mikirin mantan yang udah 1 taun pergi -_-
Mending cari yang baru tapi niatnya bukan buat pelampiasan move on kita ya niatnya pengen bener bener aja dan jangan sampe keulang kejadian yang bikin jleb jleb lagi!!!


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar