so ...

Rabu, 07 Desember 2011

kamu kemana ya? di saat aku butuh dia selalu ga ada, kabarin aku aja dia jarang banget :(( 
aku sayang banget sama kamu tapi ga tau tah dianya ke aku kaya gimana :(( yaAllah ga kuat gini pengen nangis lah, takut banget kalo sampe ga kabarin
waktu itu aja dia ga kabarin aku 2hari cuma gara gara main sama temennya, dia ga ada waktu banget buat aku :(( sempet sih dia bilang waktunya buat aku minggu ini tapi pas aku tanya lagi ternyata dia ga bisa soalnya dia ada acara keluarga 2hari :(( sebenernya aku cape kalo kaya gini terus, aku selalu ngertiin dia tapi apa dia ngertiin aku? ngertiin gimana waktu buat aku aja ga ada sama sekali :(( aku tau kamu lebih seneng kalo deket temen temen kamu dibandingkan aku tapi kan seengganya aku ini pacar kamu :(( harusnya kamu adil bagi waktu buat aku sama tementemen kamu tapi kamu malah mentingin temen, okey ya sekarang posisinya kamu ini masih kelas 9smp dan kamu mau ngadepin UN, aku ngerti kamu bakal sibuk belajar les dsb lah, ga apa apa waktu aku di sita buat belajar tapi kalo sama temen temen kamu aku ga mau!
kamu orangnya sebenernya dewasa, setiap aku kesel pasti kamu yang selalu netral in nya tapi ko makin hari makin beda dan makin ga ada waktu buat akuuuu, kamu tau ga? aku nangis di sini nunggu kabar dari kamu! :((
seharusnya kamu bisa ngertiin aku sekarang, posisi aku disini lagi menhadapi uas dan kamu sama sekali ga kasih aku respon :(( sedangkan aku selalu ngasih kamu respon :')

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar