kado anniv 2bulanan

Jumat, 23 Desember 2011

hari ini hari jumat tanggal 23 desember 2011 dimulai dari ini deh
aku nangis gara gara bebe bales smsnya singkat terus nah aku langsung aja sms bebe gini
p: bebe aku mau nanya boleh?
b: boleh ko
p: bebe punya kecengan baru ya? jujur
b: engga pop beneran
p: terus kenapa bales smsnya singkat terus?
b: mau ke rumah ga?
p: malah ngalihin pembicaraan
b: ih mau ga? aku ga jadi ke warkongnya
p: iya mau
b: kamu dimana?
p: si rumah adis, mau jmpt ga? atau aku sendiri ke sana?
b: oke aku jemput
akhirnya bebe jemput akuuu dan kita pergi ke rumah bebe
pas di jalan aku nanya kenapa bebe beda dia malah jawab beda apa aku mah ga beda ko
ya udah lah yaa, nah pas di jalan ada sms dari temen bebe yaitu yogaaa dan okta pertamanya yoga gini
y: be dimana?
b: di imah
trus okta gini
o: be dimana? ka warkong moal?
b: moal
nah disitu aku aga heran ko bebe ngebatalin pergi ke warkong sedangkan dia skrg malah main sama akuu
pas aku tanya :
p: kenapa ga ke warkong?
b: takut kamunya marah
p: ih marah apa? da engga biasa aja
b: iya da takut aja weh
dari situ aku mikir berarti bebe sayang banget sama aku sampe ngebatalin main sama temen temennya cuma buat main sama aku di rumah.
ternyata dugaan aku bebe punya kecengan lagi tuh salah yaa, ternyata bebe orangnya setiaaa baik pokonya aduuh sayang banget lah sama bebe :*

ini dia yang aku tunggu =))
pas aku mau pulaaaaang eh ada mamahnya bebe aku langsung dikenalin sama mamahnya gini doong
mmh: ini siapa?
p: poppy tante
mmh: oh ini poppy teh, sekarang mau kemana?
p: mau pulang tante :)
aduuuh mamah bebe nanya nya baik banget sambil senyum lah haha, kayanya dapet lampu ijo nih dari mamahnya bebe =)) semoga aja deh ya bener hihi seneng banget laaaah
dan ini kado paling special di anniv yang ke 2bulan :*
love you bebe :* keep romantic yooo =)) muah

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar