H-1 (ʃ ▽ ƪ)

Kamis, 22 Desember 2011

asiiiiik ga kerasa yaa udah h-1 lagi sama bebe yang ke 2bulan kaya yang udah lama banget aku sama bebe padahal baru dua bulan
oh iya pasti aja sebelum anniv pasti ada halangan ajaa, ya aku sih pasrah aja
tapi kemaren kemaren bebe udah aga beda sama aku :( aku ga mau dia beda sama aku karna aku sayang bebe :(( aku takut :(( tapi aneh pas kemaren hari rabu ketemu sama bebe ya dia mah biasa aja ga beda sama aku tapi kalo di sms suka balesnya singkat terus :( sumpah lah aku takut :(
ada satu orang yang bilang gini ke aku
a: pop kamu kaya yang tunduk banget sama bebe
p: kamu tau kenapa aku tunduk?
a: engga, emang kenapa?
p: karna aku sayang bebe dan aku ga mau kehilangan bebe :((
kalo aku kehilangan bebe berarti semua kesabaran aku buat nunggu dia itu sia-sia dong :( dan emang aku ga mau kehilangan dia :( aku sayang banget sama bebe :( apa bebe juga sama sayang sama aku? ya aku ga tauuuu apa bebe sayang sama aku atau engga tapi sih semoga bebe sayang banget sama aku :')
suka nangis kalo bebe bales smsnya singkat terus, sakit hati :(
alesannya kalo dia bales singkat ya dia lagi nntn dvd tapi kan se engganya dia ga usah bales smsnya singkat aku kan pacarnyaa :( masa lebih mentingin dvd dari pada pacarnya sih :(

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar