flasback :)

Jumat, 02 Desember 2011

pas pertama sms bebe salah manggil nama malah ihlam bukan ilham wkwk, trus bebe tlf tapi sama aku ga keangkat wkwk hampir setiap hari dari situ smsan terus dan bebe yang sms duluan, tapi bebe kaya yang ngasih harepan gitu lah tapi harapan palsu udah aja kita teh ya smsan semingguan lah bebe perhatian dan tiba tiba kita lostkontak gitu aja selama seminggu daaan ga lama dari itu bebe punya pacar namanya karen otomatis aku shock lah yaa dan di situ aku mulai ngejauh sama bebe dan aku sempet sakit cuma gara gara bebe punya pacar tapi ga lama kemudian mereka putus dan mereka pacaran cuma 4hari hahaha seneng banget lah pas tau mereka putus kan ada kesempatan buat deketin bebe lagi :) tapiiiiiii ga lama kemudian ya sekitar sebulanan lah ya bebe punya pacar lagi yaitu dian fitri, temen les bebe di ssc. hm makin aja ya aku teh ga punya kesempatan ya udah deh aga menjauh lagi dari bebe, mereka pacaran lumayan lama cuma 13 hari :)) lama? sebentar meren ya =)) ya udah aku tetep sabar buat nungguin bebe :) ga lama dari mereka putus bebe mulai deketin aku lagi dan ngasih perhatian yang lebih :) di situ aku udah feel dia mau nembak tapi ya aku tunggu ga nembak nembak, mulai ciut lagi deh aku :) tapi aku ga nyerah gitu aja aku di situ belajar sabar lagi dan akhirnya pas tanggal 23 oktober 2011 hari ulang tahun aku yang ke 15 aku undang temen temen buat makan makan di rumah aku aku undang ya anak anak smp lah sama temen temen di rumah, nah ada nih cewe namanya aprilia pacarnya jamal, dia kan pake bb yaa jamalnyajuga pake bb, nah ada bbm dari jamal katanya bebe pengen dateng ke rumah aku tapi eh katanya ga jadi yaah sedih lah, udah seneng bebe mau dateng malah ga jadi ya udah deh ya pikir aku ga apa apa :) pas aku jemput evika ke rumahnyaa pas pulang pulang ada kejutan dari dinda adis iden mereka bikin kue buat aku nah pas aku mau foto foto keluar rumah tiba tiba bebe dateng naik motor sama jamal wkwkwkwk aduh di situ aku seneng banget lah, nah kita foto foto deh. akhirnya pas aku mau tiup lilin kan make a wish dulu yaa make a wish aku saat itu yaiut 'semoga bebe nembak aku' cuma itu dan aku keceplosan ngomong gini 'siapa yang bisa ngabulin make a wish aku' eh ternyata dinda adis uul april irma evika jamal bebe tau apa make a wish aku saat itu, nah pas aku lagi pesen makanan buat mereka semua adisya ngomong ke bebe buat tembak aku pas hari ultah aku tapi bebe belum siap dankatanya minggu depan dia bakal nembak aku tapiiiiiiiiiiii pas besoknya tanggal 24 oktober 2011 bebe ngajak jadian dan bebe pun nembak aku aduuh hahaha mimpi apa ya aku bisa di tembak bebe dan aku ga sia-sia udah sabar buat nungguin bebe :) sekarang bebe udah milik aku :) memang belum seutuhnya :') dan kita udah jalin hubungan selama satu bulan lebih loh :) semoga aku sama bebe langgeng terus yaa dan bebenya keep romantic dan semoga juga ga ada masalah besar amin :) 

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar