gws bebe (ʃƪ´⌣`)

Rabu, 14 Desember 2011

hari iniii bebe jemput kesekolah seneng bangeeet kan biasanya bebe paling ga mau kalo jemput aku di sekolah, nah pulangnya aku ke rumah bebe duluuu eh ga lama kemudian bebe bilang kalo dia pusing pas aku pegang keningnyaa panas banget sempet khawatir disitu
nah akhirnya bebe pun tidur aja dikursi sama aku di temenin sampe dia bangun lagiii, aku usap keningnyaa dan tangannya aku pegang saking ga tega aku sempet nangis dan bebe pun tauuu dia langsung minta maaf, aku pikir dia ga udah minta maaf yaa karna dia ga salah kalo dia sakit
dia tidur nyenyak bangeet makin aja ga tega aku liatnyaa pengen nangis tapi aku tahan ga mau bikin bebe tambah sediih :((
nah pas jam 5 aku belum juga pulang, aku mau pulang sendiri tapi bebe tetep mau nganterin aku pulang huh bebe bebe kamu sayang sama aku? makasiiih :) saking sayangnya mungkin yaa belabelain nganterin aku pulang :) makasih bebeee semoga cepet sembuh yaa sayang :)

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar