tentang dia

Senin, 22 Agustus 2011

hari ini disekolah dia mulai deket lagi sama aku dan waktu aku deket sama dia menjulurkan tangannya dan pegang tangan aku waaaaaaaaaaa hahahaha =)) di situ aku mulai ada rasa lagi dan dia kalo sms suka pake titik dua bintang tambaaaah aja aku makin seneng sama dia hahah udah mah dia teh cakep baik lagi. tapi yang aku ga suka sama dia adalah pas dia salah kirim waaa sebel lah disitu dan langdung ilfeel sama dia tapiii gimana yaa perasaan ga akan bisa diboongin lagii :(( ya udah lah ya skrg mah aku masih berharap sama kamu dan mudah mudahan kamu nyadarin itu.
maaf ya kawan cuma segini curhatan aku tentang dia yang disukai sama aku
terimakasih :))

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar