....??

Rabu, 24 Agustus 2011

maaf kemaren ga sempet update lupaaa hahahah ya udah skrg aja yaa hehe masih membahas tentang diaa yang semakin hari semakin aneh tapi aku suka hahaha
dia sms aku pake kata muah yang ga pantes dia ucapin ke aku karna aku cuma sahabat dia dan bukan siapa siapa nya, di situ aku ilfeel tapi mau gimana ya itu dia yang ngomong
sebenernya aku mau jauhin dia tapi aku ga enak sama dia soalnya aku udah anggap dia sbg kaka aku sendiri. aku pengen dia tau kalo aku ga suka di giniin dalam artian aku ga mau dia ngasih harepan kosong lagi ke aku yang buat aku sakit hatiiiiii
sekarang aku mau coba sedikit menjauh dari dia dengan perlahan tapi rasanya berat kalo aku jauhin dia :( aku harus gimana? semoga dia baca cerita aku ini yaAllah :)




Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar