baca aja

Minggu, 21 Agustus 2011

kamu tau ga kalo aku suka sama kamu? tapi kamu ga pernah nyadarin hal ini
semenjak pertama aku liat kamu aku udah beda sama kamu, tapi waktu itu kamu udah punya pacar, dan akhirnya kita pun sekelas dan aku udah aga biasa sama kamu malah kita sempet sahabatan
kita ketawa ketawa bareng kalo ngobrol berdua tapi semenjak aku diem di kelas kamu malah deket sama DIA tau ga perasaan aku waktu liat kamu kaya gitu sama DIA malah kamu sebangku sama DIA dan kamu ga perduliin aku sbg sahabat kamu sendiri
disitu aku perpikir kalo aku udah ga pantes jadi sahabat kamu lagi, semenjak itu aku jadi diem terus di kelas yang biasanya ketawa setiap hari sama kamu ini malah sama sekali ga ketawa !
biasanya aku selalu senyum ketemu kamu tapi pas kamu deket sama DIA aku jadi ga pernah senyum lagi ke kamu, mungkin kamu juga ngerasa kenapa aku jadi beda sama kamu
suatu saat kamu sms aku, kamu nanya sama aku kenapa aku diem aja di kelas yaaaa aku bales sms itu dengan kamu yang menjadi masalahnya
semenjak kamu deket sama DIA aku cemburuu
tapi sekarang kamu janji ga akan terlalu deket sama DIA dan aku pun seneng dengernya
esoknya kamu sms aku dengan panggilan 'poppyku' aku ga nyangka kenapa kamu bilang itu ke aku dan kamu bilang ada yang kangen sama poppy, dan ternyata kamu yang kangen sama aku dan kamu pun bilang aku cantik kalo senyum dari mulai situ aku juga janji bakal selalu senyum kalo ketemu sama kamu
trus kamu ngajak aku main ke rumah kamu dan aku pun spontan bilang gini 'engga ah takut pacar kamu marah' daaaaaaaaaaaaaaan ternyata ida udah putus sama pacarnya gara gara pacarnya suka sama kaka kelasnya. di situ aku langsung ngomong gini juga 'ih sabat ya nanti juga dapetin yang lebih dari mantan kamu' daaaaaan kamu jawab gini 'pengen dapetin yang kaya poppy aja ah' heeeem aku ngerasa di situ kamu suka sama kau tapi ternyata itu semua cuma bercanda. aku sakit hati pas kamu ngomong gitu dan aku pun marah sama kamu dan ga akan bales sms kamu dulu maaaf ya

sekian ceritaku nanti di sambung lagi
(insyaallah setiap hati aku selalu update yaa hehe)




Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar