?!

Kamis, 25 Agustus 2011

kamu kemana seharian ini? aku nunggu sms dari kamu ga ada aja :( biasanya kamu sms aku muali subuh sampe aku mau tdr tapi skrg sama sekali kamu ga ada :( di tambah sedih tadi aku ketemu seseorang dia tuh ngajak aku ke alun aluuun jam 10 11an eh dia dateng jam set 3 gimana aku ga sebel coba ih, dan dengan muka yang dingin dia ga minta maaf ga apa. ngomong sama aku aja engga doooooong !
aku nunggu dia udah 2 jam, dan pas aku udah ketemu sama dia, dia minta anter beli sendal dan mun bahasa sundanya mah ninggalkeun teuing kamana eta budak teh. saking sebelnya aku sama adis pergi ke jokep buat liat sepatu yang aku pengen, cuma mau mastiin kalo sepatu itu udah ada ukuran yang aku mau atau engga dan ternyata adaa disitu aku seneeeng dan sebelum lebaran aku mau beli sepatu itu hahahaha
dia ngajak ke alun alun ada untungnya juga, soalnya aku bisa sekalian liat sepatu yang aku mauuu :)
udah dulu yaa, besok aku sambung lagiiiiiiiiiiii bye :*

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar