cerita sedikit yaaa

Rabu, 24 Desember 2014

akan aku ceritakan sedikit tentang hatiku

sebenarnya cerita ini sangat rumit untuk diceritakan karna ada bagian dimana beberapa orang berpengaruh dalam beberapa hari ini

ada seseorang yang sedang mengisi hatiku, tidak sepenuhnya karna dia hanya teman. Mungkin baru 2 bulan aku dekat dengannya
dia adalah orang yang baik, dia saaaaaangat baik sampai akhirnya aku jatuh cinta

apa aku salah? Mungkin tidak

aku sangat senang bisa dekat dengannya, setiap hari selalu ada kabar, setiap minggu kita selalu telfon atau videocall, yang pasti seperti orang yang sudah mempunyai status yang jelas, padahal tidak.

Kita hanya bisa bertemu 3 kali dalam seminggu, bukan bertemu secara intim, hanya sekilas. Itu pun kalau dia datang. Kalau tidak datang ya kita tidak bisa bertemu, sekalinya bertemu pun tidak banyak kata yang terucap dari kita berdua, hanya diam. Mungkin canggung.
Beberapa hari ini ada yang berubah, dia sudah tidak membalas pesanku. Kadang sekalinya membalas hanya sebuah sticker dan itupun hanya beberapa kali.

Akhirnya aku tanya kenapa, dia bilang paket handphonenya sudah habis, dan hanya mengandalkan wifi dirumahnya. Padahal setidaknya dia bisa balas pesan aku kalau sudah dirumah tapi ini tidak, aku positif thinking saja, mungkin dia sedang sibuk dengan tugas kuliahnya. Ya, sibuk dengan tugas kuliahnya…

Dan sekarang aku tidak tau harus bagaimana, menunggu waktu? Sampai kapan? Ada kalanya kita merasa lelah.

Aku bukan ingin memaksakan dia selalu ada untukku, tapi setidaknya dia beri aku kabar ya meskipun setiap pesanku hanya dibalas dengan sebuah sticker.

Jadi apa yang harus aku lakukan saat ini? Menunggu dia sampai seperti biasa lagi? Itu sudah pasti




Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar