penyakit hati

Rabu, 16 April 2014

Haaaaay hallo haaaaay, apa kabar? Aku baru selesai Ujian Nasional nih Alhamdulillah banget, aku mau ngelanjutin ke universitas yang aku mau dan semoga aku masuk amin yaAllah
Oh ya, aku udah lama ga nulis daaaaaaan aku ga lanjutin cerita yang aku bikin, jadi gantung yaaaa? Yaudah lupain aja, aku lagi proses bikin cerita baru ko, kalian bisa baca di wattpad tapiiiiiii nanti aku kasih tau lagi kapan aku mau nulis di wattpad nya soalnya aku mau bikin 10 part dulu hehe…
Aku mau cerita tentang yang udah aku alamin selama kelas 3 ini, sebenernya terlalu banyak yang aku pengen certain tapi kayanya terlalu frontal deh kalo banyak cerita disini

Semenjak kedatangan dia, persahabatanku mulai berantakan. Masalah muncul satu persatu, aku frustasi karna masalah ini. Semua semakin menjauh, tak pernah terpikirkan aku dan sahabatku menjadi seperti ini
Sifat egois masing-masing membuat persahabatan ini susah untuk menyatu lagi
Hubunganku dengan mereka masih baik, tapi sepertinya tidak sebaik dulu J

Apa kalian mau merasakan apa yang aku rasakan saat itu? Haha jangan sampe yaaaa, yaudah deh segitu dulu dari aku
Eh iya aku lupa, bulan ini aku mau 1 tahunan sama Dzikri, ga kerasa ya hahaha aku mau kasih dia seusatu yang pasti dia suka, hmmm jadi ga sabar. Tar deh aku kasih tau kejutan apa yang bakal aku kasih ke dia
Tunggu post selanjutnya yaaaaa bye :*




Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar