hay hay haaaaaay

Minggu, 18 Agustus 2013

hay hay hay, long time no see haha apasih
udah 3 bulan yaaa aku ga posting tentang keseharianku, selama 3 bulan ga posting tuh banyak banget cerita yg ga bisa semuanya aku ceritain disini hehe
dari mulai aku udah jadian sama dzikri, berantem dan segala macem
aku udah 4 bulan jalanin hubungan sama dia, so dia sekarang sangat special di hidup aku ceilah 

uuuuu rasanya aneh loh sekarang nulis disini, kelamaan ga posting sih jadi aga gimana gitu ya haha
well, kemarin tanggal 8 agustus tuh idul fitri minal aidzin wal faidzin yaaa para pembaca blog ku ini hehe maaf kalo ada yg terasa kesinggung apa yg udah aku posting selama hampir 4 tahun ini hehhee
dan dan daaaaaaaan besok udah mau masuk sekolah lagi uuuuh bete banget deh
udah enak libur masa sekarang harus berurusan lagi dengan guru killer dan buku buku tebal aaaaaa kepala bisa bisa pecah deh ah lebay ahhaha

yaudah deh yaaa, tunggu posting an aku selanjutnya 
see you *smooch

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar