impian selama ini

Senin, 15 Oktober 2012

dia tidak seromantis yang saya perkirakan. sikap dan sifat yang bertolak belakang dengan keromantisan itu yang membuat saya pesimis...
tinggal 7 harilagi saya menginjak umur 16 tahun , apakah ada suprise romantis yang bikin semua orang envy melihatnya? apa hanya sebuah ucapan dan doa yang terucap dari mulutnya? apakah secara langsung? atau melalui message?
selama saya menambah usia belum ada satupun orang special yang memberi bunga mawar yang saya suka

betapa senangnya bila ada yang memberi suprise membawa bunga 16 tangkai sesuai dengan umurku tahun ini, tidak akan pernah saya lupakan bila memang impian selama ini yang saya inginkan itu bisa terkabul oleh satu orang special

semua orang ingin impian mereka terkabul termasuk saya, saya hanya ingin bunga mawar meskipun 1 tangkai saja yang dia bawa, lalu dia bilang bila 'saya cinta kamu, kamu adalah orang special dihati saya, kamu telah membuat hidup saya menjadi tambah berarti, suprise ini tidak berarti apa apanya bila kamu tidak ada disisi saya, jangan pernah tinggalkan saya karna saya sangat cinta dan sangat sayang sama kamu, happy birthday my princess'

betapa senangnya bila dia seperti itu tapi saya tidak berharap terlalu tinggi karna pasti sakit rasanya bila semua yang saya harapkan itu tidak terkabul sama sekali :)

impian yang sangat senang bila seperti itu :)

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar